TAIPEI STREET FOOD #02

  • Diupload pada 7 Feb 2019

    OMG selama ngedit ini, aku ngiler banget sama barbeque ayamnya! sepertinya aku harus menjelajahi jakarta untuk mencari yang mirip biar kalo ngiler gak jauh-jauh amat gitu~

    please banget, cobain QQ Pie dan cheese pillow cakenya (meski aku lupa harganya) ketika kalian ke Taipei yah! sebenarnya aku bingung, di Chirle Brown semua makanannya enak-enak termasuk egg puddingnya bahkan minumannya juga! ada minuman susu campur blueberry kalo gak salah inget, itu surga banget astaga...


    tau gak, aku sampai mikir :
    "bisa gak yah sahabatan sama ownernya? kan enak banget kalo tiap hari bisa makan itu.. syukur-syukur bisa ketularan ilmu masaknya hahaha"

    FUN FACT:
    sebenarnya malam itu setelah kelar syuting, aku nemuin claw machine (lagi). aku lupa nama tempatnya, ada di dalam Shilin Night Market, dia pakai tema alien dan luar angkasa!

    otomatis jiwa aku merasa terpanggil.
    aku langsung merasakan vibe kemenangan~!
    kali ini aku pasti akan berhasil soalnya kami satu radar kan~
    akhirnya aku main tuh.
    berkali - kali. sampai koin habis.

    kalian tau hasilnya apa?

    ........

    aku dapat kesedihan yang mendalam.
    sedih karena gak dapat boneka.
    sedih karena koinnya habis padahal bisa buat beli camilan di mini market.

    HAH.

    tapi ya-udah-lah-yah.
    gak baik menyesali sesuatu yang kita udah sadar sebelum melakukannya.

    ---

    hmmm...
    kayaknya aku baru kemaren ngucapin happy new year~ tapi kok sekarang udah february??
    parah, waktu cepat banget berlalunya!
    ngerasa gak sih kalo semakin ke sini, 24 jam itu gak cukup untuk sehari?

    masih banyak yang belom aku lakukan huaaaa...

    moonzizya (project ke-2)
    off the record 2
    restoran
    film / web series

    OMG.
    please ia, jangan buang-buang waktu percuma.

    untuk dapatin yang kita mau, kadang sistem "kartu kredit" harus diterapin.
    lakuin aja dikit-dikit, pelan-pelan, nyicil-nyicil --- dibanding gak ngelakuin sama sekali. kalian paham kan maksudku?

    SEMANGAAAAT!!! KITA HARUS BISA!!



    aku mau bilang makasih banyak buat semua hal yang udah kalian lakukan ke aku sampai detik ini~


    aku bingung harus balas kalian dengan apa...
    semoga semua yang aku kerjakan bisa kasih kalian kebahagiaan --- meski sifatnya sementara. tapi setidaknya aku ada di dalam kebahagiaan sepersekian menit dari waktu kalian.

    I YELLOW YOU SO MUCH!



    twitter: raysukmawijaya
    ig: riasukmawijaya


    xoxo,


    alien mulai ngedit part berikutnya =)

    Channel Ria SW