Durhaka Pada Istri, Sepanjang Hidup Kaki Pincang! Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 768 - 09 Oktober 2018

  • Diupload pada 9 Okt 2018

    Durhaka Pada Istri, Sepanjang Hidup Kaki Pincang! Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 768 - 09 Oktober 2018

    "SOPIR MOBIL KEJAM YANG DURHAKA PADA ISTRINYA, SEPANJANG HIDUP KAKINYA PINCANG"

    ARYO adalah sopir mobil boks milik orang lain yang kerjanya sesuai order, yakni mengantar barang. Penghasilannya tidak menentu dengan besaran yang tidak menentu pula. Istrinya HANI adalah perempuan sabar yang baik hati. Untungnya istri Aryo anak orang kaya sehingga keuangan Aryo sedikit terselamatkan saat sedang tidak punya penghasilan.

    Aryo tidak pernah bersyukur dapat istri baik seperti Hani. Dia malah selingkuh dengan Fatmala dan kini sedang hamil 9 bulan. Hani tidak pernah tahu soal itu. Dia hanya dengar selentingan kabar kalau suaminya memang berselingkuh, tapi dia tidak berani nuduh karena belum ada bukti yang kuat.

    Suatu ketika hujan sedang turun dengan deras, Aryo ngantar barang bersama kernetnya. Karena terpengaruh minuman keras dan ditambah hujan yang sangat deras, jalanan jadi buram. Bawa mobilnya pun rada oleng. Kernet sudah mengingatkan Aryo untuk waspada, tapi Aryo malah marah-marah. Di saat yang sama, perut Fatmala yang sudah 9 bulan terlihat mules hebat dan sepertinya mau melahirkan. Dia berusaha telepon Aryo tapi tidak berhasil. Dia akhirnya nekat jalan ke rumah bersalin sendirian.

    Saat sedang tertatih-tatih jalan, Fatmala menyeberang jalan. Mobil boks yang dinaiki Aryo menabraknya hingga mati. Karena tidak mau tanggung jawab, Aryo pun kabur. Kernet sudah mengingatkan untuk tanggung jawab, tapi Aryo tidak mau.

    Bidan Rahma sudah mau tidur, tapi pintu rumahnya diketuk karena ada yang mau melahirkan. Begitu pintu dibuka ternyata Fatmala. Tapi kondisinya segar bugar, bersih, dan tidak basah kuyup sama sekali. Tanpa curiga Bidan Rahma yang langsung membantu persalinan. Bayi akhirnya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Ketika sedang dibersihkan, Fatmala tiba-tiba tidak ada di tempatnya. Bidan Rahma panik karena bayinya ditinggalkan begitu saja. Dia langsung mencari Fatmala karena pasti belum jauh. Ternyata dia melihat kerumunan orang yang lagi melihat tabrak lari. Korbannya meninggal. Begitu Rahma lihat korbannya, dia shock. Ternyata korbannya adalah Fatmala. Dan yang bikin dia makin shock, kejadian tabrak lari itu terjadi satu jam sebelum dia membantu persalinan Fatmala. Terus tadi siapa yang dia bantu persalinannya?

    Mak Atiek ikut membantu persalinan Fatmala di rumah Bidan Rahma sepupunya. Karena tertarik, Mak Atiek kemudian memelihara bayi itu dengan penuh kasih sayang. Mpok Ria sempat minta bayi itu diasuh sama dirinya tapi ditolak sama Mak Atiek.

    Daus juga dipaksa untuk berhenti dagangan ketoprak karena harus ikut mengasuh bayi itu. Beberapa kali Mak Atiek dibuat ketakutan karena arwah ibunya datang untuk menengok bayi itu. Jika bayi rewel, maka bayi akan diam jika ibunya datang.

    Hani akhirnya tahu kalau suaminya selingkuh. Dia sakit hati dan kecewa berat. Apalagi alasan suami berselingkuh karena dia tidak bisa punya anak. Hani minta cerai dari suami yang durhaka pada dirinya. Tapi Aryo tidak mau, dia sadar kalau cerai dengan Hani maka penghasilannya akan berkurang.

    Di sisi lain, Aryo panik karena Fatmala tidak ditemukan di kontrakannya. Dia sudah cari ke mana-mana tapi tidak ada. Dia juga sudah mendatangi rumah sakit tapi tidak ditemukan. Aryo menuduh Hani dengan sengaja menyembunyikan Fatmala. Hani tidak mengaku. Ketemu dengan Fatmala saja belum pernah apalagi menculiknya.

    Belakangan akhirnya ketahuan kalau Fatmala sudah meninggal. Arwahnya menghantui Aryo karena telah menabraknya hingga meninggal. Arwah Fatmala juga kerap menemui anaknya yang kini dipelihara oleh Mak Atiek. Aryo pun meninggal setelah diteror oleh arwah Fatmala.

    Adam akhirnya menyarankan supaya bayi itu diserahkan ke Dinas Sosial. Nanti kalau sudah besar, bisa diadopsi kalau mau. Mak Atiek akhirnya mau menyerahkan bayi itu ke Dinas Sosial walau sedih karena harus berpisah.

    PROBLEM SOLVER:

    Zein dan Nino berusaha mengungkap siapa pelaku tabrak lari yang menewaskan Fatmala. Zein melihat dari vision, bahwa pelaku tabrak lari adalah pengendara mobil boks. Akhirnya mereka berhasil menemukan bahwa mayat tabrak lari adalah Fatmala, yang menabraknya adalah selingkuhannya sendiri bernama Aryo.

    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : https://www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : https://goo.gl/LKhgsw

    Channel ANTV Klik