Susuk Kekayaan! Menembus Mata Batin The Series ANTV 09 November 2018 Eps 63

  • Diupload pada 9 Nov 2018

    Susuk Kekayaan! Menembus Mata Batin The Series ANTV 09 November 2018 Eps 63


    FARAH pemilik kios pakaian yang terkenal pelit, bersikap semena-mena terhadap DEWI, pegawainya. Dewi tak hanya sebagai pegawai di kiosnya Farah, tapi Dewi dijadikan layaknya pembantu, suka disuruh-suruh oleh Farah. ARUL, suaminya farah menegur Farah yang terlalu kasar bila menyuruh Dewi. Ssuatu hari, Dewi telat datang ke kios, karena ia harus merawat ibunya yang sakit. setibanya di kios, Dewi dimarahi oleh Farah, sebagai hukumannya Dewi disuruh bantu-bantu dirumahnya karena akan ada arisan. Dewi gelisah karena memikirkan ibunya dirumah yang sedang sakit. Karena itu Dewi gak konsen saat kasih minuman dan makanan untuk tamu arisan, akibatnya minuman dan makanan tumpah mengenai pakaian baru yang sedang ditawari Farah kepada teman-teman arisannya. Farah kesal karena pakaian yang akan dibeli temannya jadi gak jadi dibeli. Farahpun meminta ganti rugi ke Dewi, dengan di potong gajinya.
    Dirumah kontrakan Dewi, ibunya yang sedang sakit terlihat gelisah karena menunggu Dewi yang belum juga pulang, padahal sudah larut malam. Sakit ibunya Dewi kambuh, akibatnya dia terjatuh dan membentur tembok rumah. ibunya Dewi meningga. Dewi menangis dimakam ibunya, ia tampak menyesali karena tidak bisa menjaga ibunya yang sedang sakit. disuatu malam, kios pakaian milik Farah terbakar. Farah menyuruh Arul untuk menyelamatkan harta bendanya, namun Arul tak berhasil, malah Arul terluka kena cipratan api. Farah kesal dan marahin Arul yang dianggap gak becus menyelamatkan harta bendanya. sejak kebakaran kiosnya, Farah jatuh miskin. Farah menyuruh Arul untuk kerja. Arul cari kerja tapi gak kunjung dapat. Akhirnya Arul jadi tukang ojek. Diah, ibunya Farah kesal melihat keluarga Farah jadi hidup miskin. apalagi tahu kalau Arul hanya bisa jadi tukang ojek. Ibunya Farah tanya ke Farah kenapa kios bisa kebakar. Farah menuduh Dewi yang membakar kiosnya. Farahpun melapor ke polisi untuk menangkap Dewi. Dewi dipenjara karena dituduh sebagai pelaku pembakaran kios Farah.
    Ibunya Farah menyuruh Farah ke dukun. disana Farah dikasih susuk oleh dukun dibeberapa titik diwajahnya Farah. setelah diberikan susuk, Farah selalu dilirik oleh lelaki berduat. Farahpun memanfaatkan lelaki yang suka padanya, dengan cara diporotin terus duit lelaki itu. Susuk yang berada diwajah Farah, membuatnya kaya. Sementara itu Arul masih saja jadi tukang ojek, hal itu yang membuat Farah menceraikan Arul. Arul sedih karena harus berpisah dengan Tita, anak mereka. Dijalan Arul hidup terlunta-lunta, ia bertemu dengan Dewi. Lalu Dewi mengajak Arul untuk membuka usaha menjual pakaian keliling kampung. usaha merekapun laris manis, hingga akhirnya Dewi dan Arul menikah. Setelah menikah, Arul dan Dewi terus jualan, bahkan mereka kini telah membuka kios pakaian. sementara itu Farah dan ibunya membuka butik. Farah kesal karena butiknya semakin sepi pengunjung. Farah akhirnya tahu kalau butiknya ada saingan yaitu kiosnya Dewi. Farah mendatangi kios Dewi. Farah terkejut saat tahu Dewi telah menikah dengan Arul. Farah menuduh mereka mengkhianatinya. Farah mendatangi dukun untuk memintanya supaya kios pakaian milik Dewi dan Arul jadi bangkrut. Dukun memberikan persuayatannya pada farah, Farahpun melakukan persyaratan dari duku, yakni menumbalkan seseorang lalu tanah kuburannya ditaruh di kios milik Dewi. Akibatnya kios Dewi jadi sepi pengunjung karena pengunjung melihat kios Dewi angker.
    Dewi dan Arul hidup susah karena kiosnya bangkrut. Arul memutuskan untuk pulang kampung. Namun diperjalanan, Arul dan Dewi bertemu dengan seorang yang pernah ditolong dan dikasih pakaian baru saat Arul dan Dewi berjualan pakian. orang itu ternyata pengusaha kaya. Dia lalu memberikan kepercayaanpada Arul dan Dewi untuk mengelola ruko miliknya. Dewi dan Arul membuka kembali usaha pakaian, bahkan sekarang mereka memilikibutik. sementara itu Farah dan Ibunya berebutan harta, hingga menyebabkan Diah meninggal dibunuh oleh siluman suruhan Farah. Farah jadi senang karena hanya dia yang memiliki keayaan. Farah semakin tamak. Hingga suatu ketika Farah kesal saat melihat Dewi dan Arul malah lebih kaya daripadanya. Farah datangi dukun dan marahi dukun, dibilang dukun becus. Dukun kecewa lalu menyumpahi Farah hidupnya sengsara. Farah mengalami cacat diwajahnya karena susuk yang ditanam diwajahnya. Farah merasa tersiksa dengan keadaan wajah yang buru, bahkan tak hanya wajah, namun seluruh tubuhnya mengalami gatal-gatal. Farah berobat kesana-kemari mengeluarkan uang banyak, hingga ia tak memiliki kekayaan, akhirnya Farah hidup menggelandang. Arul dan Dewi mendatangi rumah Farah. Arul ingin bertemu dan membawa Tita. Saat berada dirumah, Arul dan Dewi terkejut saat melihat keadaan wajah dan tubuh Farah yang bruntus. Arul menyusuh Farah bertobat. akhirnya farah bertobat dan minta maaf pada Arul dan Dewi
    SELESAI

    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : https://www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : https://goo.gl/LKhgsw

    Channel ANTV Klik